Posted by : Unknown Saturday, October 12, 2013

Cara Mendapatkan Tombak Zodiac Untuk Final Fantasy 12


Jika Anda telah bermain seri Final Fantasy di PS2 Anda untuk sementara waktu, Anda harus memiliki keinginan upgrade senjata karakter Anda sesegera mungkin. Memiliki senjata utama adalah impian bagi setiap pemain Final Fantasy. Meskipun tidak penting dalam memenangkan permainan, ia hanya merasa besar untuk memiliki senjata terbaik untuk setiap karakter sehingga membunuh setiap musuh akan mudah. Dalam Fantasy, Final 12 angsuran terakhir dari seri pada PS2, senjata terkuat kebetulan tombak bernama Tombak Zodiac

Ada dua cara untuk mendapatkan senjata ini. Salah satu metode dapat digunakan untuk mendapatkan itu pada cukup tahap awal permainan, sementara yang lain mengharuskan Anda untuk menunggu sedikit lebih lama.

Untuk metode pertama mendapatkan Zodiac Spear, ada aturan bahwa Anda harus mengikuti atau jika tidak Anda metode ini tidak akan bekerja. Anda tidak harus membuka empat dada spesifik dari awal pertandingan sampai mencapai Necrohol dari Nabudis mana tombak itu berada. Keempat dada adalah:

1. Dada di depan tempat Old Dalan di ujung selatan Rabanastre Lowtown.

2. Dada di Cellar Istana Rabanastre. Jangan membuka satu di sudut tenggara peta. Akan ada satu atau dua dada yang mungkin muncul di sana. Untuk amannya, jangan membuka salah satu dari mereka.

3. Dada di ruang di Nalbina Dungeons mana Anda mendapatkan kembali semua peralatan Anda kembali. Ada lebih dari satu dada di ruang jadi aman, hanya tidak membuka salah satu dari mereka.

4. Dada di bagian timur-sebagian besar Phon Coast. Ada 16 dada ada diatur rapi di dekat pantai. Jangan membuka salah satu dari mereka.

Setelah Anda menahan keinginan untuk membuka peti tersebut, berikutnya adalah menemukan Tombak Zodiac yang terletak di Necrohol dari Nabudis. Pada tahap awal permainan, jangan melawan salah satu musuh di sini atau Anda akan mati seketika. Strategi adalah untuk berlari secepat yang Anda bisa sambil menghindari salah satu serangan.

Setelah Anda memasukkan Necrohol dari Nabudis, menjalankan untuk hidup Anda sampai Anda mencapai Cloister dari keturunan bangsawan tersebut. Anda dapat memeriksa peta untuk mengetahui di mana Anda berada. Dari mana Anda datang, mengambil berbelok ke kanan dan kemudian kiri berikutnya. Jalankan sepanjang koridor menuju utara kemudian mengambil kiri pertama. Harus ada 16 peti di ruangan ini, salah satunya berisi Zodiac Spear. Dada Tombak Zodiac adalah dada kedua dari kiri di baris pertama. Jika tombak itu tidak ada, Anda harus sudah dibuka dada terlarang disebutkan sebelumnya.

Ingat, ini adalah kesempatan satu kali saja. Jika Anda sudah dibuka dada disebutkan sebelumnya, Anda tidak akan pernah mendapatkan Zodiac Spear cara ini.

Cara lain untuk mendapatkan Zodiac Spear sangat sulit dan memakan waktu karena Anda bergantung pada kemungkinan Tombak Zodiac muncul di dada di Henne Mines. Dada memiliki kesempatan 10 persen untuk bertelur, kesempatan 10 persen mengandung item dan 10 persen kesempatan untuk mengandung Tombak Zodiac. Jadi secara teoritis, Anda menghadapi kesempatan 1/1000 untuk mendapatkan Zodiac Spear dari dada.

Jika Anda yang beruntung untuk melewatkan metode pertama, maka apa yang perlu Anda lakukan adalah untuk mengalahkan 10 esper dan menyelesaikan berburu Mineflayer. Kemudian berbicara kepada geomancer di Jahara untuk memiliki seseorang membuka daerah rahasia di Henne Mines. Dapatkan ke daerah Tahap 2 Dig dan mencari daerah yang tidak ditampilkan pada peta. Dada dapat berada di sana atau tidak. Jika itu ada, melengkapi armlet berlian sebelum Anda membukanya untuk bisa mendapatkan Zodiac Spear.

Hal ini jelas bahwa memilih untuk metode pertama adalah jauh lebih cepat dan lebih mudah. Jika Anda ke kesempurnaan dan cinta untuk mengumpulkan semua senjata dalam permainan, kemudian mendapatkan Zodiac Spear adalah suatu keharusan. Membunuh semua musuh tidak bisa lebih mudah dengan senjata sekitar. Good luck dalam mendapatkan peralatan ini sangat baik dan menikmati permainan yang belum pernah sebelumnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Final Fantasy XII - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -